Aku Ingin Cinta Yang Nyata [Trio Elexis]

LAGU BATAK POPULER, LAGU BATAK TERBAIK, LAGU BATAK TERBARU



Setiap kali ku memandangmu
seribu tanya dihatiku
sering kali sudah ku bertanya
tiada jawab dibibirmu

Apa sayang apa yg salah
Padaku .... katakanlah
Jangan kau hanya membisu

setiap kali kita bertemu
tak pernah engkau menegurku
seandainya kau sayang padaku
siramlah bunga dihatiku

tapi sayang engkuapun hanya disitu
siapa salah aku ingin cinta yang nyata

bukan sekali ini engkau menyakiti hatiku
mana kutahu mana kusadari
engkau sayang padaku

bukan sekali ini mataku berpesan padamu
aku tak tau apa maksudmu
diam diam begitu

seandainya dapat kau dengarkan
hati bernyayi menantimu
aku mau aku pun sayang padamu
tapi sayang aku ingin cinta yang nyata

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MASUKKAN EMAIL ANDA UNTUK KIRIMAN LAGU BATAK TERBARU GRATIS:

Delivered by FeedBurner

KOLEKSI LAGU PERNIKAHAN BATAK TERBAIK

LAGU NATAL BATAK TERBARU TERPOPULER 2018

KUMPULAN GONDANG BATAK-TORTOR BATAK-UNING UNINGAN

KOLEKSI LAWAK BATAK TERBARU POPULER